Sabtu, 20/04/2024 03:28 WIB

Van Dijk usai Liverpool Keok 7-2: Kami Seharusnya Tidak Kalah

Ollie Watkins melepaskan hattrick sensasional untuk tim Dean Smith, sementara Jack Grealish juga mencetak dua gol.

Virgil van Dijk (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool Virgil van Dijk menegaskan bahwa timnya tidak seharusnya kalah begitu besar, dalam pertandingan melawan Aston Villa pada Minggu (4/10) malam.

Juara Liga Premier itu mengalami kekalahan pertama mereka musim ini dengan cara yang sangat buruk, usai pasukan Villans mencetak tujuh gol di Villa Park.

Ollie Watkins melepaskan hattrick sensasional untuk tim Dean Smith, sementara Jack Grealish juga mencetak dua gol.

John McGinn dan Ross Barkley juga menjadi pencetak gol Villa dalam sebuah kemenangan luar biasa, yang membuat dua gol Mohamed Salah tampak sebagai hiburan bagi The Reds.

"Sulit untuk kalah dalam cara kami kalah malam ini, pertama dan terutama, Anda tidak bisa mengambil kredit dari Aston Villa," kata pemain asal Belanda itu kepada Sky Sports.

"Jika kami melihat diri kami sendiri, Anda harus mengatakan bahwa kami tidak 100 persen melakukannya dari awal hingga dia selesai," ujar dia.

"Gol kebobolan seharusnya kami lakukan lebih baik, tetapi juga peluang yang kami miliki, karena kami punya banyak, kami seharusnya bermain lebih baik juga. Kami seharusnya tidak kalah seperti yang kami lakukan dan sekarang itu adalah kunci kami tetap bersama."

"Saya tidak tahu (mengapa kita tidak melakukannya), apa yang saya katakan sebelumnya Anda tidak dapat mengambil kredit dari Aston Villa," terang Van Dijk.

"Kami seharusnya lebih klinis di semua aspek permainan. Kami harus sangat keras satu sama lain dan kami akan melakukannya, tetapi penting untuk tidak menjadi gila atau apa pun."

Van Dijk menyebut timnya sempat bermain baik kala melawan Arsenal, dua hari sebelum pertandingan kontra Villa, namun para pemain gagal tampil baik.

"Kami mempersiapkan dengan baik, kami bermain bagus melawan Arsenal dengan pemain yang biasanya tidak bermain banyak menit. Persiapannya bagus. Kami siap sebelum pertandingan tetapi sayangnya itu tidak terjadi selama pertandingan," tutup dia.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Aston Villa vs Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :