Selasa, 23/04/2024 19:54 WIB

Tampil Ganas, Aston Villa Pecundangi Liverpool 7-2

Aston Villa memberikan mimpi buruk bagi sang juara bertahan Liverpool lewat kekalahan mencengangkan 7-2 

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Aston Villa memberikan mimpi buruk bagi sang juara bertahan Liverpool lewat kekalahan mencengangkan 7-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Senin (05/10) dini hari.

Bermain di stadion Villa Park, Watkins dan Grealish menjadi bintang kemenangan brutal tersebut, yang memberikan kekalahan tujuh gol pertama Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds.

Tanda-tanda kehancuran Liverpool telah terlihat di babak pertama saat hat-trick Watkins dan tambahan dari McGinn hanya mampu dibalas sekali oleh Salah. Di babak kedua, The Reds semakin terbenam.

Brace Grealish dan satu gol Barkley hanya sanggup diperkecil Salah (sekali lagi). Malam ini tentu tidak akan pernah dilupakan penggawa Liverpool, Klopp dan Liverpudlian.

Hasil tersebut membuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Aston Villa kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari Everton. Sementara Liverpool masih tertahan di peringkat kelima.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Aston Villa Klub Liverpool -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :