Rabu, 17/04/2024 01:14 WIB

Barcelona Siap Lepas Rafinha Demi Eric Garcia

Barcelona dikabarkan telah menawarkan Rafinha ke Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Eric Garcia.

Rafinha (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan telah menawarkan Rafinha ke Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Eric Garcia.

Dilansir Sportmole, Jumat (02/10), raksasa Catalan terus dikaitkan dengan kepindahan Garcia, tetapi dipahami bahwa tim Ronald Koeman masih jauh untuk mencapai kesepakatan dengan tim Liga Premier.

City diyakini menginginkan € 30 juta (£ 27,2 juta) untuk pemain muda tersebut, tetapi Barca hanya bersedia menawarkan € 10 juta (£ 9 juta) untuk pemain yang kontraknya akan habis di Etihad Stadium musim panas mendatang.

Menurut RAC1, raksasa La Liga itu sekarang telah menawarkan € 10 juta (£ 9 juta) untuk Garcia tetapi juga siap untuk memasukkan penyerang Brazil Rafinha sebagai pengganti.

Laporan tersebut, mengklaim bahwa City tidak mungkin menerima persyaratan karena mereka mencari kesepakatan tunai langsung dan tidak akan tertarik pada Rafinha karena opsi lini tengah mereka saat ini.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Camp Nou musim panas ini setelah masa pinjaman lagi di Celta Vigo.

KEYWORD :

Manchester City Eric Garcia Gelandang Rafinha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :