Rabu, 17/04/2024 04:27 WIB

Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati Sergai Pimpin Rakor Pemerintahan dan Pembangunan

Pjs Bupati Sergai ini bukanlah orang asing bagi mereka, karena pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda di Kabupaten Induk Deli Serdang dan Bappeda Sumut.

Pjs Bupati Sergai Irman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (28/9/2020)

Serdang Bedagai, Jurnas.com - Hari pertama menjalankan tugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Irman langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (28/9/2020).

Memulai Rakor, Sekretaris Daerah (Sekda) Sergai M Faisal Hasrimy mengucapkan selamat datang kepada Irman yang menakhodai pemerintahan di Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

"Rakor yang digelar hari ini dalam rangka  menyampaikan kesiapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sergai,” ujar Sekda.

Faisal menyebut, bahwa Pjs Bupati Sergai ini bukanlah orang asing bagi mereka, karena pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda di Kabupaten Induk Deli Serdang dan Bappeda Sumut.

"Soal kemampuan tidaklah diragukan lagi, dan kami percaya beliau dapat mewujudkan mimpi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sergai yang akan berkahir di tahun 2021 mendatang,” pungkas Faisal Hasrimy.

Dalam Rakor itu, Pjs Bupati Sergai Irman mengemukakan Sergai bukanlah daerah asing baginya, dan kehadirannya adalah untuk bersatu, bersama-sama dalam menjalankan tugas.

“Mari kita bersama, bergandengan tangan penuh semangat menjalankan tugas-tugas negara. Apa yang menjadi pengalaman kita dapat dijadikan dasar bekerjasama agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai,” ungkapnya. 

Ihwal gelaran Pilkada serentak yang akan berlangsung di Sergai, Irman menghimbau seluruh ASN untuk tetap memegang teguh janji dan sumpah yang diemban dalam melaksanakan tugas, bersifat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi.

“Saya hadir di sini untuk menjalankan tugas saya dan turut menyukseskan pemerintahan serta jalannya Pilkada serentak mendatang. Mari kita sukseskan Pilkada, kepada seluruh ASN agar selalu bersikap netral dan bekerja sesuai tugas pokoknya sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dipilih oleh masyarakatnya,” tegasnya.

KEYWORD :

Irman Rapat Koordinasi Pilkada




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :