Sabtu, 20/04/2024 05:29 WIB

Pilkada Sulut, Olly-Steven: 3 Angka Keberuntungan Banteng, Salam Persatuan

Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada Provinsi Sulawesi Utara 2020

Olly Dondokambey

Manado - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey - Steven Kandouw bersyukur dan gembira mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada Provinsi Sulut 2020.

Olly menilai nomor 3 adalah angka keberuntungan dan simbul kerja keras. Sama dengan nomor PDIP sebagai partai berlambang banteng.

Slogan kerja, kerja, kerja adalah tanda bahwa nomor 3 itu akan membawa Sulut melesat maju di masa adaptasi New Normal.

"Metal, salam persatuan," tegas Olly setelah menerima nomor urut 3.

Olly juga mengingatkan bahwa nomor 3 adalah simbol persatuan. Dalam pancasila nomor tiga adalah persatuan Indonesia.

Dalam Islam angka tiga sangat istimewa, seperti isyilah sunnah Rasul dengan ajaran-ajaran yang serba tiga. Membasuh muka tiga kali dan seterusnya.

Dalam Kristen dikenal istilah tri tunggal atau trinitas. Dalam budha juga ada ajaran tri darma.

"Seperti itu juga di Sulawesi Utara, meski berbeda-beda kita bersatu bersama Olly-Steven," jelasnyam

Nomor tiga juga nomor PDI Perjuangan dengan simbol 3 Metal-menang total.

"Bakar bobara jang sampe angus
Dabu-dabu lemong so pasti asang
Semua nomor memang bagus
Yang nomor tiga pasti menang".

Olly menjelaskan, selama 4,5 tahun kepemimpinannya, berbagai prestasi dan aneka lompatan capaian telah ditorehkan ditandai dengan berbagai fakta dan data serta indikator nyata dan kasat mata. Sehingga tingkat kepuasan atas pemerintahan ini cukup signifikan.

Ia pun sangat berterima kasih terutama kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sangat Hebat, yang SOLID BERGERAK bersama Pemerintahan Olly-Steven selama ini.

Sebagai Petahana, Olly-Steven ingin agar pembangunan yang sudah dirintis akan dilanjutkan demi kesejahteraan rakyat Sulut.

"Apa yang kita capai dan raih tentu akan lebih paripurna jika terus dilanjutkan, agar SULUT yang HEBAT menjadi TAMBAH HEBAT dan SULUT yang MAJU menjadi TAMBAH MAJU," jelas Olly.

Pasangan incumbent ini pun akan mengisi Pilkada dengan kampanye yang mendidik, damai, dan menjunjung tinggi kaidah demokrasi.

"Mari kita berdemokrasi dengan baik. Bersaing secara sehat dan kita wujudkan Pilkada di Sulawesi Utara dengan demokratis, adil, jujur dan damai," tegasnya.

Tak lupa, Olly berpesan agar semua pihak selalu menaati protokol kesehatan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. Jangan sampai pelaksanaan pesta demokrasi menimbulkan masalah dan menjadi cluster pandemi.

"Kita berdemokrasi dengan sehat dan jangan abai terhadap kesehatan di masa Adaptasi Kehidupan Baru, hingga nantinya Pilkada Serentak di Sulawesi Utara akan berjalan lancar, aman covid, damai, sejuk dan sukses," tuntas Olly.

KEYWORD :

Olly Dondokambey Pilkada Sulawesi Utara 2020 nomor urut 3




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :