Kamis, 25/04/2024 11:11 WIB

Satu Lagi, Relawan Cagub Agus Deklarasikan Dukungan

Deklarasi

Jakarta - Dukungan terhadap calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono silih mengalir dari berbagai kalangan warga di DKI. Kali ini, sejumlah masyarakat dari komunitas profesional menegaskan dukungan dengan mendeklarasikan organisasi relawan Agus, yang diberi nama "Karib Agus" yang dilaksanakan di kawasan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (2/10/2016).

Ketua umum Karib Agus, Humbul Kristiawan menegaskan pihaknya bukan golongan dari kalangan politisi. Tetapi, menurut dia, sejumlah profesional yang berempati atas kemunculan Agus sebagai calon pemimpin muda. Humbul mengatakan pihaknya siap ikut menopang demi terwujudnya Agus sebagai pemimpin DKI Jakarta.

Humbul menyampaikan dirinya sudah lama kenal dengan Agus. Sehingga, kata dia, pihaknya paham betul tipikal dan potensi kepemimpinan yang dimiliki Agus.

"Belasan tahun, kami sudah mulai kontak dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Kami memiliki kesamaan nilai, yang kami lihat dari sosok dan yang ditawarkan Agus Yudhoyono," ujar Humul saat deklarasi di Cikini, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Humbul menjelaskan para profesional yang tergabung di Karib Agus merupakan para pegiat bisnis dari berbagai bidang usaha. Diantaranya bisnis bidang Unit Kecil Menengah, Properti dan Bidang Kesehatan.

Menurut Humbul, Agus memeiliki komitmen dan penghormatan yang kuat terhadap nilai-nilai hak asasi manusia. Disatu sisi, kata dia, Agus merupakan figur dengan etos kerja yang tinggi.

Humbul memastikan Karib Agus bersifa independen. Ia menegaskan bahwa berdirinya Karib Agus didanai melalui hasil sumbangan para anggotanya.

"Kami memperkenalkan berdirinya Karib Agus. Kantor kami berada di jalan Warung Jati Barat 29 A, Jakarta. Untuk mengetahui kami, saudara-saudara bisa membuka website kami www.karibagus.com," jelasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Cagub Agus Harimurti Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :