Kamis, 25/04/2024 00:39 WIB

Watford Bersedia Pinjamkan Ismaila Sarr ke MU

Tawaran ini dapat menjadi alternatif bagi Setan Merah, yang berambisi mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan banderol lebih dari £100 juta.

Ismaila Sarr mencetak gol ke gawang Alisson Becker (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Watford dikabarkan bersedia meminjamkan Ismaila Sarr ke Manchester United (MU), setelah klub tersebut terdegradasi dari Liga Premier.

Tawaran ini dapat menjadi alternatif bagi Setan Merah, yang berambisi mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan banderol lebih dari £100 juta.

Sebagai perbandingan, Sarr berhasil mencetak enam gol dan enam assist dalam musim debutnya di Inggris. Sementara Sancho yang berusia 20 tahun telah membukukan 20 gol dan 20 assist dalam musim keduanya di Jerman bersama Dortmund.

Menurut laporan Daily Star pada Senin (21/9) yang mengutip 90min, Watford telah menawarkan Sarr ke United, yang sedang mempertimbangkan tawaran.

Dikatakan, seorang sumber mengatakan Setan Merah melihat Sarr sebagai alternatif potensial untuk Sancho, yang belum berkomitmen untuk masa depannya di Dortmund, meski para pejabat klub bersikeras bahwa dia akan bertahan.

Watford dikatakan menghargai pemain itu di angka £40 juta, tetapi tetap akan mempertimbangkan pinjaman.

Persyaratan penawaran kemungkinan akan menarik minat Ed Woodward, yang pekan lalu menyatakan bahwa United akan bertanggung jawab dalam penggunaan sumber daya.

Dia berkata, "Gangguan dari pandemi terus menciptakan tekanan ekonomi yang sangat besar dari atas ke bawah piramida sepak bola. Dan, meskipun kami beruntung berada dalam posisi yang lebih tangguh dari pada kebanyakan klub, kami tidak kebal dari dampaknya."

"Meskipun demikian, kami senang bisa mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, menambah kualitas lini tengah yang sudah diperkuat oleh perekrutan Bruno Fernandes pada Januari," sambung dia.

"Baik Donny dan Bruno adalah pemain yang telah kami lacak selama beberapa waktu, dan perekrutan mereka mencerminkan pendekatan jangka panjang kami untuk memadukan rekrutan berkualitas tinggi dengan bakat lokal, untuk mengembangkan skuad yang mampu memenangkan trofi dengan memainkan sepakbola yang menyerang dan menghibur," papar Ed.

Dia menambahkan, "Sebagai bagian dari proses itu, kami juga telah memberikan kontrak baru kepada Nemanja Matic dan lulusan akademi Dean Henderson, Brandon Williams, Scott McTominay dan Mason Greenwood selama setahun terakhir."

"Namun, kami juga harus bertanggung jawab dalam penggunaan sumber daya kami selama waktu yang paling menantang bagi semua orang di sepakbola," kata dia lagi.

KEYWORD :

Ismaila Sarr Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :