Sabtu, 20/04/2024 22:04 WIB

Mayoral vs Jovic: Siapa Favorit Pelapis Benzema?

Di Santiago Bernabeu, pemain Spanyol itu akan bersaing mendapatkan tempat pertama sebagai pelapis striker Karim Benzema.

Luka Jovic dan Borja Mayoral (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Borja Mayoral kembali ke Real Madrid pasca melewatkan masa peminjaman di Levante musim lalu. Kini di Santiago Bernabeu, pemain Spanyol itu akan bersaing mendapatkan tempat pertama sebagai pelapis striker Karim Benzema.

Menurut laporan AS pada Jumat (18/9), pelatih Zinedine Zidane telah memberikan kepercayaannya untuk Mayoral, sebagaimana dulu Zidane pernah memberinya kesempatan masuk tim utama pada musim 2017-2018.

Dan pemain 23 tahun itu saat ini diyakini berada di depan Luka Jovic sebagai pelapis Benzema. Karenanya Los Blancos tengah berupaya mencari kesepakatan pinjaman untuk Jovic.

Cukup beralasan Jovic akan dibuang untuk sementara waktu oleh Madrid. Performa yang dia tunjukkan di musim pertamanya dan masalah di luar lapangan menjadi penyebabnya. Dan pada saat yang sama, klub meyakini pemain 22 tahun itu masih memiliki waktu untuk mengembangkan ketajamannya.

Apalagi, dengan performa Benzema yang belum kunjung surut, sulit bagi Jovic untuk mendapatkan tempat utama di bawah Zidane.

Yang sulit sekarang adalah menemukan tujuan untuknya. AC Milan telah menjadi salah satu klub yang diminati selama beberapa bulan terakhir, dan hubungan klub cukup kuat dengan Los Blancos pasca melakukan peminjaman Brahim Diaz.

KEYWORD :

Borja Mayoral Real Madrid Luka Jovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :