Kamis, 18/04/2024 21:17 WIB

Mayoritas Fans Madrid Geram dengan Penjualan Reguilon

70 persen penggemar Los Blancos menilai Reguilon seharusnya mendapat tempat di skuad mereka. Dan 65 persen fans menyebut Madrid harus mengorbankan Marcelo.

Pemain Real Madrid, Sergio Reguilon (foto: Sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Setidaknya 70 persen fans Real Madrid menentang keputusan klub menjual Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspurs.

Ferland Mendy dan Marcelo saat ini merupakan pasangan bek kiri yang dimiliki El Real. Karenanya Reguilon berpeluang kembali dicampakkan setelah masa peminjamannya ke Sevilla habis.

Dalam sebuah jajak pendapat di media Spanyol, Marca pada Jumat (18/9), 70 persen penggemar Los Blancos menilai Reguilon seharusnya mendapat tempat di skuad mereka. Dan 65 persen fans menyebut Madrid harus mengorbankan Marcelo.

Reguilon akan bergabung dengan Spurs yang awalnya dikaitkan kuat dengan Manchester United. Namun Setan Merah akhirnya mundur karena enggan memasukkan opsi pembelian kembali untuk pemain tersebut.

Sevilla yang juga menginginkan Reguilin, akhirnya menandatangani Marcos Acuna dari Sporting CP sebagai gantinya.

Reguilon menjadi starter dalam 21 pertandingan untuk Los Blancos pada musim 2018/2019, dan memiliki masa depan cerah di klub tersebut. Tapi kedatangan Mendy tahun lalu membuat Madrid harus membuangnya.

Bek kiri itu menikmati waktu bermain di bawah pelatih Julen Lopetegui dan Santiago Solari di Madrid, tetapi tidak disukai setelah kedatangan Zinedine Zidane.

KEYWORD :

Sergio Reguilon Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :