Rabu, 24/04/2024 09:30 WIB

Boy Sadikin Sedih, Ayahnya Disamakan Ahok

Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta Boy Sadikin tidak terima kemepimpinan ayahnya Ali Sadikin disamakan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mantan Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin

Jakarta - Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta Boy Sadikin tidak terima kemepimpinan ayahnya Ali Sadikin disamakan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu pun mengaku sedih ketika sikap tegas ayahnya disamakan dengan kepemimpinan Ahok saat ini.

"Saya bangga bapak saya dibawa-bawa (kampanye) mereka. Disatu pihak juga sedih, karena tidak mirip (Ahok)," kata Boy, di kediamannya, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta, Jumat (30/9).

Boy menegaskan, gaya kepemimpinan ayahnya berbanding terbalik dengan Ahok. Ali Sadikin, kata Boy, tidak pernah arogan dan memaki-maki anak buahnya.

"Bapak saya tidak pernah maki-maki anak buah di luar. Apalagi dimasukkan ke Youtube. Dimaki-makinya di kamar saja," tegas Boy.

Diketahui, Boy Sadikin menyatakan mundur dari kader DPIP setelah memutuskan dukungan kepada Ahok. Menurutnya, keputusan PDIP mengusung Ahok tidak sesuai dengan ideologi partai.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PDIP Boy Sadikin Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :