Jum'at, 19/04/2024 23:35 WIB

Gusur Rakyat Miskin, Anshor: Ahok Tak Pikirkan Psikologis Anak

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap tidak peduli dengan perkembangan dan psikologis anak-anak yang rumahnya terkena gusur.

Ilustrasi

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap tidak peduli dengan perkembangan dan psikologis anak-anak yang rumahnya terkena gusur.

Ketua GP Anshor DKI Abdul Aziz mengatakan, kebijakan Ahok terkait penggusuran dibeberapa wilayah DKI akan berdampak terhadap masa depan anak. Untuk itu, Ahok akan dikenang sebagi gubernur tukang gusur.

"Gubernur tidak memikirkan efek yang sangat mendalam bagi perkembangan dan paikologis masa depan anak-anak yang rumahnya tergusur," kata Aziz, dalam keterangannya, Jumat (30/9).

Semestinya, kata Aziz, Ahok memberikan rasa nyaman kepada warganya khususnya terhadap masa depan anak. "Akan tersimpan rasa dendam yang berkepanjangan bagi anak-anak dan itu sangat terganggu untuk masa depan nya," tegasnya.

Untuk itu, Aziz mengecam sikap arogan Ahok terhadap rakyat kecil. Bahkan, ia menduga Ahok punya rasa dendam pribadi terhadap rakyat miskin. "Jangan-jangan Ahok punya dendam dengan orang miskin makanya dia gusur-gusurin atas nama pembangunan," tandasnya.

KEYWORD :

Penggusuran Penggusuran warga DKI Jakarta Jokowi Ahok Bukit Duri Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :