Sabtu, 20/04/2024 02:50 WIB

Demi Bek Monaco, MU Siap Gelontorkan Dana Fantastis

Manchester United dikabarkan bersedia membayar biaya sebesar £ 23 juta untuk mendapatkan bek Monaco Benoit Badiashile.

Bek AS Monaco, Benoit Badiashile

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan bersedia membayar biaya sebesar £ 23 juta untuk mendapatkan bek Monaco Benoit Badiashile.

Dilansir Sportmole, Minggu (13/09), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih dalam proses untuk merekrut bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano, tetapi Setan Merah akan dipaksa menunggu hingga tahun depan sebelum mereka dapat mencoba mendaratkan pemain Prancis itu.

Alhasil, United dikabarkan mencari alternatif pengganti pemain RB Leipzig tersebut karena mereka ingin menopang pertahanan mereka selama musim 2020-21.

Menurut L`Equipe, Setan Merah siap membayar sejumlah besar £ 23 juta untuk Badiashile yang berusia 19 tahun, yang sudah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan di kompetisi papan atas Prancis musim ini.

Wakil presiden Monaco Oleg Petrov baru-baru ini mengonfirmasi bahwa tim Ligue 1 telah menerima pernyataan ketertarikan pada Badiashile, tetapi Monaco bertekad untuk mempertahankan remaja tersebut, yang telah membentuk kemitraan bek tengah dengan bek muda lainnya di Axel Disasi di Les Monegasques.

Untuk menambah dana dalam upayanya, United dilaporkan berharap bisa melepas bek yang tidak disukai Diogo Dalot dan Marcos Rojo sebelum jendela transfer ditutup.

Bayer Leverkusen juga dikatakan mengawasi perkembangan seputar masa depan Badiashile.

KEYWORD :

Bek Monaco Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :