Jum'at, 19/04/2024 06:42 WIB

Jurgen Klopp Minta Maaf pada Alex Ferguson

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta maaf kepada Sir Alex Ferguson karena membangunkannya

Wajah pelatih Liverpool,, Jurgen Klopp dijadikan meme VAR (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta maaf kepada Sir Alex Ferguson karena membangunkannya pada dini hari saat timnya berhasil menjadi juara Liga Premier.

Sebelumnya, Ferguson mengirim pesan ucapan selamat kepada manajer Jerman itu ketika penantian 30 tahun The Reds untuk gelar liga berakhir pada Juni menyusul kekalahan Manchester City atas Chelsea.

Pada saat perayaan di hotel tim mereda dan Klopp telah kembali ke kamarnya, itu hanya beberapa jam sebelum fajar dan pelatih Liverpool tidak tahu bahwa orang Skotlandia berusia 78 tahun itu masih akan meletakkan teleponnya di samping tempat tidurnya ketika dia mengirimkan tanggapannya.

"Masalahnya adalah saya kembali larut malam di kamar saya dan saya tidak bisa segera tidur jadi saya membaca pesan yang saya terima dan salah satunya dari Alex Ferguson," katanya dilansir Sportmole, Sabtu (12/09).

"Saya pun hanya menjawab dengan cara yang sangat sopan menurut saya. Saat itu sekitar pukul 03.30 dini hari dan saya tidak menyangka dia meletakkan ponselnya di samping tempat tidurnya. Saya tidak ingin membangunkannya. Jika itu terjadi maka maaf Alex!"

"Tapi sejak saat itu kami belum berhubungan. Dia masih mantan manajer Man United dan saya rasa dia tidak ingin berbicara terlalu banyak dengan saya tentang kesuksesan Liverpool."

Liverpool mulai mempertahankan gelar mereka di rumah untuk pendatang baru Leeds, yang kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun.

Meskipun telah memuaskan keinginan untuk gelar yang telah lama ditunggu, Klopp tidak berniat membiarkan para pemainnya mengalihkan perhatian mereka menuju musim baru.

"Saya tahu Marcelo (Bielsa) mengatakan Anfield bukanlah Anfield tanpa pendukung dan dia benar, dalam satu hal, tapi tetap saja Anfield. Ini adalah rumah kami dan kami adalah Liverpool," tambahnya.

"Itu seharusnya tidak terdengar seperti ancaman, tapi mereka tidak terlalu sering melawan kami sebelumnya dan itu juga terasa berbeda bagi mereka."

"Kami siap bekerja keras dan membuat hidup mereka lebih tidak nyaman daripada tim mana pun tahun lalu yang bisa melawan mereka. Jika tidak, kami akan menderita."

KEYWORD :

Alex Ferguson Jurgen Klopp Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :