Sabtu, 20/04/2024 10:42 WIB

Hakimi Ungkap Alasan Campakkan Madrid

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan raksasa Serie A pada Juli lalu, dengan bayaran €40 juta dan kontrak berdurasi lima tahun.

Achraf Hakimi (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Achraf Hakimi mengakui bahwa Antonio Conte merupakan salah satu faktor pendorong di balik keputusannya untuk bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan, dalam bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan raksasa Serie A pada Juli lalu, dengan bayaran €40 juta dan kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain internasional Maroko kelahiran Spanyol itu sempat menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub Bundesliga Borussia Dortmund. Hakimi berhasil tampil mengesankan.

Selain mencetak lima gol, Hakimi juga menciptakan 10 assist di Bundesliga musim lalu, terbaik dari semua pemain bertahan.

"Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih sangat cocok dengan cara saya bermain, dan saya bisa sangat membantu tim ini," kata Hakimi dikutip dari Sporting pada Kamis (9/9).

"Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa, dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto," sambung dia.

"Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat yang sangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemainnya, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya membuat tim ini bersemangat untuk setiap pertandingan," lanjut Hakimi.

"Saya sudah bermain 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini mengalami sepakbola dengan cara yang istimewa. Saya telah bergabung dengan klub hebat," papar dia.

Hakimi bergabung ke Madrid sejak 2006 silam, dan masuk ke skuat tim utama pada musim 2017-2018, dengan bermain sebagai cadangan Dani Carvajal.

Dia yakin bermain dua tahun di Bundesliga telah meningkatkan kualitasnya sebagai pemain, dan berharap pengalaman itu akan membantunya di Serie A.

"Bermain di Jerman membuat saya menjadi dewasa sebagai pemain, mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sekarang saya akan pergi ke liga yang lebih taktis seperti Serie A," kata Hakimi.

"Tujuan kami adalah memenangkan Scudetto, membuat para fans senang, kemudian maju di Liga Champions dan melakukan lebih baik dari musim lalu," lanjut dia.

"Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, jadi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama dan mencoba memenangkan beberapa trofi!" ulang Hakimi.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Achraf Hakimi Inter Milan -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :