Sabtu, 20/04/2024 14:13 WIB

Kylian Mbappe Positif Covid-19

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengumumkan bahwa penyerang PSG Kylian Mbappe dinyatakan positif Covid-19.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengumumkan bahwa penyerang PSG Kylian Mbappe dinyatakan positif Covid-19.

Bintang Paris St Germain itu akan absen dalam pertandingan Nations League melawan Kroasia pada Selasa setelah tes rutin yang dilakukan atas nama UEFA.

"Kylian Mbappe tidak akan bermain di Prancis-Kroasia, Selasa malam di Stade de France," bunyi pernyataan FFF, dilansir Sportmole, Selasa (08/09)

"Tes Covid-19 yang dilakukan UEFA pada Senin pagi menunjukkan hasil positif, dia diisolasi dari skuad setelah menerima hasil di akhir latihan, dan kembali ke rumah pada malam hari."

"Mbappe (juga) diuji sebelum bergabung dengan skuad. Hasilnya negatif, seperti tes yang dilakukan Rabu atas permintaan UEFA untuk pertandingan Swedia-Prancis."

Mbappe adalah pemain PSG ketujuh yang dinyatakan positif terkena virus, dengan kasus lain diambil dari tes pramusim di klub.

Juara Ligue 1 baru akan memulai mempertahankan gelar mereka pada 10 September, setelah mendapat penundaan usai mencapai final Liga Champions.

Tetapi virus corona telah memengaruhi musim 2020/2021, dengan pertandingan pembukaan Marseille melawan St Etienne ditunda setelah empat pemain dinyatakan positif covid-19.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Positif Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :