Kamis, 25/04/2024 16:09 WIB

Benarkah Krishna Murti Paksa Jessica Pembunuh Mirna?

Jessica Kumala Wongso mengaku dipaksa Kombes Pol Krishna Murti untuk mengaku sebagai pelaku pembunuh Wayan Mirna Salihin.

Kombes Pol Krishna Murti dan Jessica

Jakarta - Terdakwa dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku dipaksa Kombes Pol Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk mengaku sebagai pelaku.

Hal itu disampaikan Jessica dalam persidangan lanjutan kasus dugaan pembunuhan Mirna dengan kopi bersianida, di Pengadilan Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Jessica mengatakan, saat itu Krishna Murti meminta untuk mengaku telah memasukkan racun sianida ke kopi Mirna. Jika mengaku, ungkap Jessica, Krishna menjamin hukuman ringan.

"Kamu mengaku saja, CCTV sudah ada dan diperbesar berkali-kali. Nanti paling hukumannya cuma tujuh tahun, dipotong sana-sini, bentar lagi juga keluar," kata Jessica mengulangi pernyataan Krishna.

Menurutnya, perbincangan itu dilakukan dalam pertemuan yang dilakukan empat mata di sebuah ruangan di Polda. Bahkan, kata Jessica, Krishna mempertaruhkan jabatan untuk menjadikan dirinya tersangka.

"Saya sebenarnya bingung bagaimana menangkap kamu. Namun saya harus yakin dan mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu tersangka," jelas Krishna seperti ditirukan Jessica.

KEYWORD :

Jessica Kumala Wongso Wayan Mirna Salihin Pembunuhan Kopi Bersianida Otto Hasibuan Krishna Murt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :