Sabtu, 20/04/2024 16:18 WIB

Reza Artamevia: "Publik Jangan Contoh Saya"

Reza Artamevia buka suara terkait dirinya yang terjerat narkoba. Simak ungkapannya.

Reza Artamevia saat dihadirkan ke publik. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dengan wajah sedih, Reza Artamevia bicara terkait dirinya yang terjerat narkoba hingga akhirnya diamankan kepolisian. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anak dan keluarga besarnya.

“Izinkan saya, Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliyah, kepada orangtua saya dan kepada adik-adik saya keluarga besar saya dan guru-guru saya,” tutur Reza di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

“Para sahabat dan kerabat dan pastinya seluruh pihak yang sudah dan selalu mendukung perjalanan karier menyanyi saya. Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat,” sambung Reza Artamevia.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mencontoh perbuatannya yang menggunakan narkoba.

“Semoga hal ini tidak dicontoh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya. Mohon doanya sekali lagi,” ungkapnya.

“Saya juga terima kasih pada pihak kepolisian khususnya (bagian) narkoba Subdit 3 Polda Metro yang sudah profesional. Mohon maaf lahir batin untuk semua pihak.” tutup Reza Artamevia.

KEYWORD :

Kabar Artris Reza Artamevia Polda Metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :