Kamis, 25/04/2024 15:35 WIB

MU Kecewa, Real Madrid Urung Jual Reguilon

Manchester United mendapat pukulan keras dalam mengejar Sergio Reguilon karena Real Madrid hanya siap untuk membiarkan bek itu pergi

Pemain Real Madrid, Sergio Reguilon (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United mendapat pukulan keras dalam mengejar Sergio Reguilon karena Real Madrid hanya siap untuk membiarkan bek itu pergi dengan status pinjaman musim panas ini.

Reguilon membintangi tim Sevilla yang mencapai finis empat besar LaLiga dan meraih mahkota Liga Europa keenam pada musim 2019-20, membuat total 38 penampilan saat dipinjamkan ke tim asuhan Julen Lopetegui.

Pemain Spanyol itu sekarang kembali ke Madrid menjelang musim baru, tetapi dengan Ferland Mendy dan Marcelo di antara barisan di sisi kiri untuk Los Blancos, Reguilon seharusnya bisa pindah ke tempat lain musim panas ini.

Sport mengklaim bahwa manajer Real Zinedine Zidane dengan senang hati berpisah dengan bek kiri tersebut, namun petinggi Madrid lebih suka melihat Reguilon pergi dengan status pinjaman untuk musim 2020-21.

Laporan itu datang sebagai pukulan bagi United yang diyakini telah mengajukan tawaran £ 27 juta untuk Reguilon, tetapi Setan Merah masih dikatakan berada di puncak antrean pemain berusia 23 tahun itu meski ada minat kuat dari klub lain.

Kesepakatan Reguilon saat ini di Bernabeu akan berlaku hingga akhir kampanye 2022-23

KEYWORD :

Manchester United Sergio Reguilon Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :