Jum'at, 26/04/2024 03:12 WIB

Arsenal Kembali Pinjam Dani Ceballos dari Madrid

 Arsenal merekrut kembali Dani Ceballos dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Pemain Real Madrid Dani Ceballos (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal merekrut kembali Dani Ceballos dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim 2019-20 di Emirates Stadium, membuat 37 penampilan di semua kompetisi dan membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari tim Mikel Arteta.

Ceballos awalnya kembali ke klub orang tuanya ketika masa pinjaman sebelumnya berakhir, tetapi dia sekarang akan menghabiskan musim 2020-21 bersama The Gunners lagi.

"Kami sangat senang memiliki Dani kembali bersama kami untuk musim baru," kata direktur teknik Arsenal Edu di situs resmi klub, dilansir Sportmole, Sabtu (05/09).

"Kami semua tahu kualitasnya setelah musim 2019-2020 yang mengesankan, yang berakhir dengan dia memainkan peran kunci dalam kesuksesan Piala FA kami. Kami senang menambahkan Dani ke daftar pemain berkualitas yang kami bawa."

Arteta menambahkan, Dani adalah bagian integral dari tim musim lalu dan menyelesaikan musim dalam performa yang sangat baik.

"Saya suka semangat dan komitmen Dani dan dia pemain yang sangat terampil. Kami semua senang menyambutnya kembali dan kami berharap untuk melihat dia mengambil tempat yang dia tinggalkan."

KEYWORD :

Dani Ceballos Klub Arsenal Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :