Kamis, 25/04/2024 14:55 WIB

Dwayne Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan sebutan “ The Rock ” Johnson mengumumkan bahwa dia dan keluarganya 

Dwayne Johnson atau The Rock bersama istri keduanya (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan sebutan “ The Rock ” Johnson mengumumkan bahwa dia dan keluarganya — istri Lauren Hashian dan dua putri kecil mereka — positif terjangkit virus corona baru atau covid-19.

Dalam sebuah video yang diposting ke Instagram, aktor tersebut mengatakan bahwa dia terkejut setelah menerima hasil tes positif dua setengah hingga tiga minggu yang lalu dan diagnosisnya adalah salah satu hal yang paling menantang dan sulit yang dialami keluarga tersebut.

Johnson dan keluarganya memulai pemulihan dengan mengisolasi diri. Dia berkata dalam video, “Kami sedang menghitung berkat kami sekarang. Kami sangat sadar Anda tidak selalu mencapai ujung Covid-19 jadi lebih kuat dan lebih sehat."

“Saya pernah memiliki beberapa sahabat saya telah kehilangan orang tua mereka, orang yang mereka cintai, karena virus ini yang sangat tidak kenal ampun, dan sangat berbahaya,” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa sementara putrinya, Jasmine yang berusia 4 tahun dan Tiana yang berusia 2 tahun, tampaknya "pulih kembali" setelah gejala sakit tenggorokan selama beberapa hari, dia dan istrinya sama-sama mengalami kesulitan bernapas.

KEYWORD :

Dwayne Johnson The Rock Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :