Jum'at, 19/04/2024 19:25 WIB

Demi Thiago, MU Siap Duel dengan Liverpool

Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara di jendela transfer

Pemain Bayern Munchen Thiago Alcantara (foto: Socccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara di jendela transfer musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Spanyol di Allianz Arena akan berakhir musim panas mendatang, dan dia secara luas diharapkan untuk mencari klub baru sebelum jendela ditutup pada awal Oktober.

Dilansir Sportmole, Rabu (02/09), Liverpool terus dikaitkan dengan gelandang tengah, tetapi menurut Bild, United juga sedang mendiskusikan kemungkinan pindah selama beberapa minggu mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu belum mengajukan tawaran untuk pemain berusia 29 tahun itu, tetapi telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Thiago dengan harapan dapat menyetujui kesepakatan.

Mantan pemain muda Barcelona itu tampil mengesankan untuk tim peraih treble selama musim 2019-20, mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dalam 40 penampilan.

Namun saat ini Bayern dikabarkan mematok harga untuk Thiago sebesar £ 27 juta jika ada klub yang ingin memboyongnya.

 

KEYWORD :

Thiago Alcantara Manchester United Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :