Jum'at, 26/04/2024 05:45 WIB

Mau Tahu Bagian Tubuh Nabilah JKT48 yang Dipuji Pria?

Rambut panjang hitam mengkilap, ditambah kulit putih dan mata yang bening membuat Nabilah JKT48 terlihat begitu cantik. Tapi ada yang beda disaat ia tersenyum.
 

Senyum Manis Nabilah JKT48

Jakarta - Rambut panjang hitam mengkilap, ditambah kulit putih dan mata yang bening membuat Nabilah JKT48 terlihat begitu cantik. Belum lagi lesung pipinya yang bikin gemes. Di antara anggota tubuhnya yang bisa membuat para pria kesengsem, tidak lain saat Nabilah tersenyum. Hmhhh…gigi gingsulnya langsung terlihat, membuat dirinya semakin manis. Dan ini justru menambah kepercayaan dirinya.

"Iya, banyak yang bilang, kalau aku senyum makin manis. Ini efek dari gigi gingsulku yang bikin aku terlihat manis. Justru makin senang, nggak pernah merasa malu kok,” ucap pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, Selasa (27/9) dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dengan gigi gingsulnya, Nabilah justru banyak mendapatkan pujian dari teman-teman dan orang disekitarnya. Hal itu sudah dirasakannya sejak lama, saat bentuk di giginya, terutama bagian samping tidak rata dengan gigi lainnya.

“Sudah konsultasi ke dokter, tidak ada masalah. Malah lagi-lagi dibilang manis. Ya sudah, biarkan saja seperti ini. Yang jelas, aku merasa ada perbedaan saja saat tersenyum,” jelas Nabilah.

 

KEYWORD :

Nabilah JKT48 Gigi Hingsul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :