Rabu, 17/04/2024 04:49 WIB

Ingat Kerupuk, si Cantik Cassandra Lee Bansos ke Keluarga Kurang Mampu

Si cantik Cassandra Lee laksanakan aksi sosial kemanusiaan dengan membantu yang lemah bersama Snack Video.

Cassandra Lee saat berikan bantuan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pemain sinetron berparas cantik yang juga aktif sebagai penyanyi, Cassandra Lee lakukan aksi sosial. Ia menyalurkan bantuan berupa kebutuhan harian ke 100 keluarga di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara baru-baru. Cassandra senang bisa ikut turun tangan dalam program sosial tersebut.

"Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan," kata Cassandra Lee di lokasi pemberian bantuan, belum lama ini.

Cassandra menyerahkan bantuan tersebut dari Snack Video berupa program Panen Kemerdekaan dan Keluarga Asuh. Program tersebut mengajak para pengguna Snack atau Snackers mengumpulkan kerupuk. Lomba Kerupuk merupakan salah satu tradisi dalam perayaan Kemerdekaa Indonesia dan dijadikan simbol untuk memeriahkan program Panen Kemerdekaan.

Terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah hingga Rp1 miliar mulai dari menonton, membagikan, sampai membuat dan mengunduh yang nantinya akan mendapatkan kerupuk.

Pada pembagian tahap pertama difokuskan menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan," ujar Cassandra Lee.
Cassandra dan yang lainnya menyadari banyak keluarga terkena dampak pandemi COVID-19. Dampak tersebut bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian yang membuat para pelaku usaha dan pekerja terimbas dengan turunnya pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan.

Anjuran pemerintah untuk social distancing demi menghindari penularan virus yang lebih luas juga turut andil memberikan dampak pada masyarakat. Untuk itu, mereka berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia ”, ujar Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.  


KEYWORD :

Kabar Artis Cassandra Lee Snack Video




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :