Jum'at, 19/04/2024 09:20 WIB

Zidane Acuhkan Kemarahan Ronaldo, Ada Apa?

Semua pemain yang ditarik keluar sudah pasti akan marah. Dan ini wajar. Aku melakukan hal itu demi kebaikan pemain yang bersangkutan

sumber foto: Marca

Madrid - Kabar tak sedap sedang  menghinggapi hubungan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan mega bintang Cristiano Ronaldo. Ronaldo terlihat gusar dengan keputusan Zidane yang menarik keluar dirinya kala Real Madrid ditahan imbang oleh Las Palmas, Minggu (25/9).

“Semua pemain yang ditarik keluar sudah pasti akan marah. Dan ini wajar. Aku melakukan hal itu demi kebaikan pemain yang bersangkutan,” kata Zidane dikutip dari Marca, hari ini (27/9).

Zidane menampik kemarahan Ronaldo terhadapnya berlanjut. Suksesor Rafa Benitez ini menyatakan bahwa pelatih tersebut telah membicarakan hal ini kepada tim saat jeda waktu babak pertama. Zidane juga menekankan bahwa ia dan seluruh pemain berada dalam tujuan yang sama, yaitu memenangi seluruh kompetisi.

“Kami telah membicarakan hal ini [pergantian] pada jeda babak pertama. Dan aku kira aku tidak bodoh, dan Ronaldo cukup pintar bahwa kami semua punya tujuan yang sama,” ujarnya.

Los Blancos akan menghadapi Borrusia Dortmund dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champion, Rabu (28/9) dini hari nanti. Zidane optimis El Real tengah berada dalam performa puncak untuk memenangi pertandingan tersebut. “Kami akan memenangi semua pertandingan,” sebutnya.

Menghadapi Dortmund, Zizou -panggilan Zidane- harus kehilangan gelandang terbaik mereka, Casemiro. Oleh karena itu pelatih berkebangsaan Perancis ini harus melakukan rotasi pemain di posisi Casemiro.

“Aku tidak ingin membanding-bandingkan. Tapi Casemiro adalah pemain yang sangat penting. Kami harus melakukan rotasi,” terang Zidane.

KEYWORD :

Real Madrid Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Liga Champion Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :