Sabtu, 20/04/2024 13:44 WIB

Memphis Depay Beri Sinyal untuk Barcelona

pemain internasional Belanda itu mencetak hat-trick saat Lyon membuka kampanye Ligue 1 mereka dengan kemenangan 4-1 atas Dijon.

Punggawa klub Lyon, Memphis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Lyon Memphis Depay mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub Prancis itu sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Pada Jumat malam, pemain internasional Belanda itu mencetak hat-trick saat Lyon membuka kampanye Ligue 1 mereka dengan kemenangan 4-1 atas Dijon.

Namun, sejak Ronald Koeman meninggalkan tim nasional untuk menjadi manajer Barcelona, Depay dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.

Meskipun tidak ada transfer yang akan segera terjadi, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan bahwa dia terbuka untuk mengambil tantangan baru dalam waktu dekat.

"Saya tidak melihat masa depan, saya tidak tahu apakah saya akan menjalani musim penuh di sini," ujar Depay dilansir Sportmole, Sabtu (29/08).

"Saya sudah di sini selama empat tahun, saya menjadi kapten. Setelah Anda harus melihat karier Anda, tidak ada Liga Champions. Saat ini saya tidak tahu."

Depay memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Stadion Groupama.

KEYWORD :

Memphis Depay Klub Barcelona Pemain Lyon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :