Sabtu, 20/04/2024 10:56 WIB

City Diragukan Punya Uang untuk Datangkan Messi

Messi dilaporkan menghasilkan sekitar €1 juta setiap minggu, setelah bonus dan hak gambar disertakan, yang tampaknya membuatnya tidak dapat diraih oleh siapa pun.

Lionel Messi mengocek lawan (Foto: Marca)

Berlin, Jurnas.com - Pejabat eksekutif sepak bola Jerman, Karl-Heinze Rummeniegge menyebut Bayern Munich tidak akan bisa membeli -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi dari Barcelona, karena harga sang mega bintang terlalu mahal. Dia juga ragu ada klub yang berani membayar Messi.

Dikutip dari BeIN Sports pada Jumat (28/8), Rummeniegge sedih mendengar rumor Messi akan hengkang dari El Blaugrana. Pasalnya, pemain Argentina itu sudah menjadi ikon klub Catalan.

"Tidak, kami tidak dapat membayar pemain sebesar itu. Itu bukan bagian dari kebijakan dan filosofi kami," tegas Rummeniegge.

"Sejujurnya, mendengar bahwa Messi bisa meninggalkan Barcelona membuat saya sedikit sedih. Leo telah menulis sejarah klub itu dan, menurut saya, dia harus mengakhiri karirnya bersama mereka," sambung dia.

"Ada aspek internal dan pribadi di sana yang tidak saya ketahui dan itulah mengapa saya tidak akan ikut campur."

Messi dilaporkan menghasilkan sekitar €1 juta setiap minggu, setelah bonus dan hak gambar disertakan, yang tampaknya membuatnya tidak dapat diraih oleh siapa pun.

Karena itu, Rummenigge tidak yakin bagaimana klub seperti City bisa mengajukan tawaran kepada Messi jika Bayern saja tidak mampu membelinya.

"Saya tidak menggertak, saya tidak begitu tahu. Bagi saya itu seperti bermain lotre. Hanya ada sedikit uang," ujar dia.

"Memang benar, Chelsea telah menghabiskan 250 juta, tetapi mereka baru saja kembali dari dua jendela transfer yang membuat mereka tidak mengeluarkan uang karena embargo," imbuh dia.

"Pada saat Covid-19, tidak mudah bagi perusahaan mana pun. Pemilik yang kaya tidaklah cukup. Dia pasti sangat kaya," tandas dia.

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer Lionel Messi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :