Sabtu, 20/04/2024 02:00 WIB

Messi Sudah Setuju Gabung City

Lionel Messi tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Manchester City musim panas ini, dan bereuni dengan mantan bosnya Pep Guardiola.

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City musim panas ini, dan bereuni dengan mantan bosnya Pep Guardiola.

Menurut laporan reporter Argentina, Veronica Brunati yang dikutip dari Express pada Jumat (28/8), pemilik gelar Ballon d`Or terbanyak itu telah menyetujui persyaratan untuk hijrah ke klub Inggris tersebut.

"#City dan #Messi mereka sudah memiliki kesepakatan dalam jumlah," tulis Brunati dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya Messi yakin bisa pergi dengan gratis, karena ada klausul dalam kontraknya. Sebaliknya, Barcelona bersikukuh dia harus dibeli dari kontraknya dengan bayaran €700 juta.

City telah menyisihkan uang jika Barca menurunkan tuntutan mereka, tetapi khawatir kemungkinan dia memutuskan untuk bertahan di Nou Camp.

Pemain Argentina itu konon telah berbicara dengan pelatih City, Guardiola, untuk membahas keuangan yang terlibat dalam kesepakatan potensial.

Messi memberi tahu manajer lamanya itu bahwa dia tidak peduli dengan aspek uang dari kontrak, tetapi hanya ingin bermain untuk City di Liga Premier.

Messi saat ini berpenghasilan hampir £1 juta per tahun di Barca, tetapi akan mengambil potongan untuk bergabung dengan The Citizens.

Brunati juga mengklaim Messi akan membuat pengumuman publik tentang masa depannya, di mana dia diharapkan untuk mengonfirmasi ingin meninggalkan Barca.

Hal senada juga dilaporkan oleh Sky Sports, yang mendapatkan bocoran bahwa Messi akan senang bergabung dengan City.

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer Lionel Messi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :