Sabtu, 20/04/2024 13:12 WIB

Madrid dan Benfica Sepakat Pinjamkan Mariano Diaz

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dan Benfica telah menyetujui persyaratan dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi membeli terkait Mariano Diaz. Demikian laporan outlet Portugis Record yang dikonfirmasi oleh AS.

Setelah upaya Benfica yang gagal untuk mendapatkan agen bebas, Edison Cavani, mereka telah mengalihkan perhatian mereka ke striker yang tidak disukai Real Madrid, Mariano Diaz.

Meski telah terjadi kesepakatan, tapi sang pemain belum memberikan lampu hijau. Meski hanya bermain 84 menit sepanjang musim, Mariano bersikeras untuk bertahan dan berjuang untuk tempatnya di Real Madrid.

Dikutip dari Managing Madrid pada Jumat (28/8), tidak jelas apakah sang pemain masih mempertahankan mentalitas itu menjelang musim baru.

Sebelum kembali ke Madrid, Mariano tampil sensasional di Ligue 1 bersama Lyon. 21 gol gemilang dan 6 assist berhasil dia torehkan di musim pertamanya sebagai starter di Eropa.

Jika Mariano bisa tetap fit, banyak yang mengharapkan dia dapat menjadi striker utama di klub lain.

Pasalnya, dengan Benzema dan Jovic di depan Mariano dalam urutan kekuasaan saat ini, mungkin paling masuk akal baginya ialah meninggalkan Real Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Mariano Diaz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :