Selasa, 16/04/2024 15:47 WIB

BAN: Stop Spekulasi Kebakaran Gedung Kejakgung

Jangan membuat opini dan pemikiran spekulasi yang menimbulkan kegaduhan

Asep Riyadi alias Kang Asri, Sekjen BAN

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal Baladhika Adhyaksa Nusantara (BAN) Asep Riyadi meminta agar semua pihak menghentikan spekulasi-spekulasi liar terkait kebakaran Gedung Kejaksaan Agung (Kejakgung).

"Biarkan para ahli dari pihak Polri bekerja untuk mencari sumber kebakaran yang ada dengan bukti bukti valid tentunya," ujar Asep di Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/08/2020).

Pria yang akrab disapa Kang Asri ini juga meminta, para aktivis dan pemerhati anti-korupsi untuk menghentikan berbagai spekulasi, ataupun tudingan negatif yang menyudutkan Kejaksaan RI.

Kang Asri memaklumi adanya ketidakpercayaan para aktivis dan pemerhati anti-korupsi, namun jangan membuat opini dan pemikiran spekulasi yang menimbulkan kegaduhan.

"Kami harap mereka para akademisi yang terhormat, harusnya obyektif. Sebab sangat tidak masuk di akal juga kalau ada kesengajaan untuk membakar gedung tempat bekerja mereka sendiri, untuk hanya menutupi sebuah kasus oknum Jaksa P," jelas Kang Asri .

"Apalagi mereka bukan peramal yang dapat meramalkan kejadian yang telah terjadi tanpa disertai bukti bukti yang kongkrit ujar Asep Riyadi alis Kang Asri.

KEYWORD :

BAN Kebakaran Kejaksaan Agung Asep Riyadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :