Kamis, 25/04/2024 07:16 WIB

Tim Kuasa Hukum Harry Maguire Ajukan Banding

Tim kuasa hukum Harry Maguire mengajukan banding terhadap hukuman kapten Manchester United 

Harry Maguire (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Tim kuasa hukum Harry Maguire mengajukan banding terhadap hukuman kapten Manchester United karena menyerang tawaran polisi dan percobaan penyuapan.

United mengatakan banding tersebut membatalkan putusan Selasa di pengadilan Yunani dan berarti Maguire tidak memiliki catatan kriminal sebelum persidangan ulang penuh.

Bek tenga timnas Inggris telah divonis di pengadilan di pulau Yunani Syros untuk menjalani 21 bulan hukuman percobaan.

“Banding terhadap putusan kemarin telah diajukan pagi ini oleh tim hukum Harry. Sesuai dengan proses peradilan Yunani, pengajuan banding menghapus putusan pengadilan awal dan membatalkan hukuman.

“Banding telah diterima dan akan mengarah pada persidangan ulang penuh di pengadilan yang lebih senior. Ini berarti Harry tidak memiliki catatan kriminal dan sekali lagi dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Karenanya, dia tidak tunduk pada pembatasan perjalanan internasional," katanya.

Dukungan publik United terhadap pemain dipahami sebagai indikator bahwa ia akan tetap sebagai kapten klub.

Saudaranya Laurence sebelumnya mengatakan "tidak ada kemungkinan" permintaan maaf akan dikeluarkan, setelah pengacara yang mewakili dua petugas polisi Yunani mengatakan bahwa hal itu dapat menyebabkan penarikan beberapa pengaduan.

“Sama sekali tidak ada kemungkinan Harry akan meminta maaf. Daisy (saudara perempuan Maguire) dan tidak ada seorang pun di grup yang diwawancarai oleh polisi," ujarnya.

Sementara itu, Manajer Inggris Gareth Southgate menarik Maguire dari skuad untuk pertandingan Nations League melawan Islandia dan Denmark bulan depan setelah putusan diumumkan, setelah sebelumnya memilihnya.

Ditanya tentang klaim Maguire dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa dia adalah korban, Paradissis mengatakan: “Kami tidak memiliki definisi yang sama tentang apa itu korban, karena bagaimana Anda bisa menjadi korban dan polisi telah diserang, dipukul, yang hanya melakukan pekerjaan mereka?

“Mereka pulang pada hari itu dengan cedera. Bagaimana mereka tidak bisa menjadi korban? ”

Paradissis mengatakan tidak mungkin Maguire dan rekan-rekannya, saudara laki-laki Joe dan temannya Christopher Sharman, tidak tahu bahwa mereka berurusan dengan petugas polisi.

“Tentu saja, karena itu yang pertama mereka katakan,” tambahnya. “Petugas polisi ada di sana untuk tugas lain dan mereka mendengar perkelahian.

“Jadi mereka mendengar beberapa orang berkelahi dan pergi ke sana untuk menghentikan perkelahian. Mereka berkata, `Kami polisi, berhenti berkelahi`. Mereka tidak berseragam tapi mereka menunjukkan ID profesional mereka. "

Maguire menandatangani kesepakatan boot dengan Puma senilai £ 700.000 setahun yang dilaporkan tahun lalu.

Produsen pakaian olahraga menolak mengomentari putusan Selasa ketika dihubungi oleh kantor berita PA pada Rabu pagi.

KEYWORD :

Harry Maguire Manchester United Kuasa Hukum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :