Rabu, 24/04/2024 18:38 WIB

Pirlo Tidak Pernah Berniat Lepas Paulo Dybala

Dybala memang jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Turin, Jurnas.com - Pelatih Juventus Andrea Pirlo secara tegas menyatakan jika Paulo Dybala tidak bakal hengkang musim panas ini.

Pirlo menegaskan tidak pernah punya niatan untuk melepas penyerang asal Argentina tersebut.

Pirlo bahkan mengatakan kalau sang pemain akan memiliki peran lebih penting dalam skuad Juventus musim depan. Dybala memang menunjukkan performa apik bersama Juventus sepanjang 2019-2020 kemarin.

Ia tercatat mampu mengemas 11 gol dan 11 assist dari 33 penampilannya. Gelar pemain terbaik Liga Italia 2019-2020 pun jadi ganjaran dari pencapaian Dybala bersama Juventus.

“Dia (Dybala) tidak pernah berada di bursa transfer, kalian (media) yang membuat berbagai rumor," ujar Pirlo, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (26/8/2020).

"Bagi saya, dia sangat penting, sebagaimana pemain lainnya. Segera setelah dia kembali (dari masa libur musim), dia akan menjadi bagian dari proyek ini," lanjutnya.

Dybala memang jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. Masa depannya bersama Juventus sempat diwarnai rumor salah satunya mengenai nama Dybala yang tak masuk rencana Juventus musim depan.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh agen Dybala, Jorge Antun. Menurutnya, berita tersebut tidaklah benar dan Dybala masih akan tetap berseragam Juventus musim depan.

KEYWORD :

Juventus Andrea Pirlo Paulo Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :