Selasa, 23/04/2024 19:26 WIB

CEO Munchen Sebut Belum Ada Tawaran Liverpool untuk Thiago Alcantara

 Liverpool belum melakukan pendekatan formal untuk gelandang Thiago Alcantara hingga saat ini.

Pemain Bayern Munchen Thiago Alcantara (foto: Socccerway)

Jakarta, Jurnas.com - CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa Liverpool belum melakukan pendekatan formal untuk gelandang Thiago Alcantara hingga saat ini.

"Kami selalu membaca banyak tentang Liverpool, tetapi mereka belum menghubungi kami," kata Rummeniege dilansir Sportmole, Rabu (26/08).

Sebelumnya, The Reds dikabarkan akan mendatangkan pemain internasional Spanyol itu menyusul konfirmasi baru-baru ini bahwa Bayern akan membiarkannya pergi musim panas ini.

Thiago diyakini akan tersedia dengan harga potongan £ 27 juta mengingat dia memasuki tahun terakhir kontraknya, dengan Bayern tidak siap untuk membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi secara gratis dalam waktu kurang dari satu tahun.

Namun, meski Rummenigge masih mengharapkan Thiago untuk pindah sebelum jendela transfer ditutup, dia mengatakan bahwa tidak ada tawaran yang diajukan oleh juara Liga Premier untuk mantan gelandang Barcelona tersebut.

"Kemarin kami mengadakan pertemuan dengan pemain kami dan seluruh keluarganya ada di sana, dan mereka berkeliaran di sekitar alun-alun dalam nostalgia yang luar biasa di Allianz Arena," ujarnya.

"Itu terlihat seperti selamat tinggal, seolah-olah dia telah mengambil keputusan. Saya tidak tahu dan dia juga belum tahu di mana masa depannya, karena kami semua fokus pada final Liga Champions ini."

"Saya pikir kita harus menunggu apa yang akan terjadi pada hari-hari berikutnya."

Thiago bermain 40 kali untuk Bayern dalam kampanye kemenangan treble 2019-20, yang berpuncak pada kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Paris Saint-Germain di final Liga Champions.

KEYWORD :

Thiago Alcantara Klub Liverpool Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :