Jum'at, 26/04/2024 05:21 WIB

Milan Tertarik Datangkan Brahim Diaz dari Madrid

Los Blancos meyakini bahwa mantan pemain Manchester City itu dapat mencapai level tinggi suatu hari nanti, dan bermain secara teratur di Estadio Santiago Bernabeu.

Brahim Diaz (Foto: Marca))

Turin, Jurnas.com - Tak kurang dari 20 klub telah mendaftarkan diri ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid untuk mendapatkan gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Brahim Diaz. Kendati demikian, Madrid hanya ingin melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Dikutip dari Marca pada Rabu (26/8), Los Blancos meyakini bahwa mantan pemain Manchester City itu dapat mencapai level tinggi suatu hari nanti, dan bermain secara teratur di Estadio Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rossoneri dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid memang terjalin mesra, apalagi pasca kesepakatan yang membawa Theo Hernandez ke San Siro pada 2019 lalu.

Stefano Pioli telah menyadari kebutuhan akan pemain kreatif seperti Brahim di skuatnya, dan dia cocok dengan profil yang sama seperti yang dilakukan Theo musim panas lalu.

"Dia masih muda, berbakat alami dan bertekad untuk membuktikan kemampuannya," demikian laporan Marca.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid memang berkeinginan menjual sejumlah pemain musim panas ini, namun Brahim tidak akan dijual untuk kontrak permanen.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Brahim Diaz AC Milan -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :