Rabu, 24/04/2024 00:36 WIB

Artis-artis Ternama Bakal Meriahkan Semarak Ultah J&T Express Kelima

Dalam rangka memperingati ulang tahun kelima, jasa pengiriman J&T Express akan mengadakan konser yang dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia

Konferensi pers secara virtual J&T Express

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun kelima, jasa pengiriman J&T Express akan mengadakan konser yang dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia. Serta akan akan memberikan hadiah kepada costumer dengan total hadiah miliaran rupiah serta

CEO J&T Express Robin Lo mengaku pihaknya telah melakukan berbagai program untuk memeriahkan hari jadinya yang telah berlangsung sejak 15 Juli 2020 - 30 Agustus 2020 mendatang secara digital di platform media sosial.

"Puncak acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express, yang akan menghadirkan berbagai seniman tanah air atas dan bawah dengan total hadiah Rp4 miliar yang dilihat langsung melalui saluran Youtube resmi J&T Express Indonesia," kata Robin dalam acara konferensi pers secara virtual, Selasa (25/08).

Selain itu, lanjut Robin, acara malam Semarak Ulang Tahun J&T Express akan menghadirkan Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius, serta adanya pengundian berhadiah kepada kostumer yang beruntung.

"Malam puncak akan ada pengundian grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020 - 25 Agustus 2020," ujarnya.

Robin menambahkan bahwa selama lima tahun ini pencapaian J&T Express mengalami peningkatan dalam proses pengiriman barang, bahkan Ia mengaku telah melakukan ekspansi ke China.

"J&T Express Robin Lo sudah mulai memasuki pasar jasa pengiriman ekspres di China. Kami optimistis dalam 2 tahun akan menjadi salah satu jasa pengiriman ekspres besar di China," harapnya.

"Kami optimistis dalam satu dua tahun kemudian kami akan cukup eksis di salah satu negara terbesar di dunia ini. Tagline kami express your online business. Kami fokus support pengiriman barang online," ujarnya, Selasa (25/8/2020).

Selain China dan Indonesia, J&T Express juga mulai mengembangkan layanannya ke berbagai negara seperti Thailand, Vietnam, Singapura dan Kamboja.

"Tidak menutup kemungkinan kami juga akan memasuki pasar eropa untuk pengembangan bisnis," ujarnya.

Dia menegaskan walaupun sudah ekspansi ke luar negeri, pendapatan paling besar masih didapatkan dari Indonesia.

"Jika dibuat perbandingan, pendapatan dari Indonesia sebesar 50 persen dan 50 persen lainnya dari seluruh negara lain," tandasnya.

KEYWORD :

J&T Express Ultah Kelima Artis Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :