Jum'at, 19/04/2024 20:58 WIB

Benda Misterius Jatuh Dari Langit Gegerkan Warga Madura

Sebuah benda misterius mirip tabung kapsul jatuh dari langit di area pemukiman warga di desa Lombang, pulau Gili Genting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin siang (26/9/2016).

Sumenep - Sebuah benda misterius mirip tabung kapsul jatuh dari langit di area pemukiman warga di desa Lombang, pulau Gili Genting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin siang (26/9/2016). Benda berwarna hitam dengan lilitan plastik itu seketika membuat geger warga setempat setelah didapatkan menimpa sebuah kandang hewan peliharaan salah satu kepala keluarga di daerah tersebut.

Dari keterangan warga sekitar, Irwan Hayat (30) mengungkapkan benda tersebut jatuh sekitar pukul 10.00 WIB bersamaan dengan sebuah pesawat melintas di langit-langit kampungnya.

Kini, keberadaan benda asing itu masih mengundang tanda tanya warga sekitar yang melihatnya. Diantara mereka ada yang berspekulasi benda tersebut berasal dari luar angkasa. Ada juga yang berpikir muatan pesawat yang terlepas dari bagasi penyimpanan barang.

"Ngga tau ini benda apa?," ucap Irwan.

Sementara itu, pihak Polres Sumenep dan Polda Jatim langsung menurunkan aparatnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai benda tersebut.

KEYWORD :

Benda Misterius Jatuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :