Sabtu, 20/04/2024 15:26 WIB

Isi Talak Tiga Dede Kepada Istrinya Lewat Whatsapp

Komedian yang juga pemain sinetron dan presenter, Dede Suandar dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya yang akrab disapa Karin. Kabar ini jelas mengejutkan publik, pasalnya selama ini Dede dan Karin terbilang sangat mesra.

Dede dan Istrinya Saat Mengisi Acara Dahsyat-Dok Net.

Jakarta-Komedian yang juga pemain sinetron dan presenter, Dede Suandar dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya yang akrab disapa Karin. Kabar ini jelas mengejutkan publik, pasalnya selama ini Dede dan Karin terbilang sangat mesra. Gugatan dilayangkan, akibat Dede diduga suka bersifat kasar dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Karin. Dede sendiri tidak membantah kabar tersebut.

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal. Susah dibilangin. Mungkin adalah pukul sekali tamparan sekali dua kali. Tendangan juga,” kata Dede dalam sebuah tayangan.

Pria yang sempat menjadi presenter musik Dahsyat ini juga mengakui, kalau dirinya sering berbuat kasar pada istrinya. Hal itu lebih disebebkan, Karin yang tidak pengertian kepadanya, disaat dirinya sedang lelah sehabis pulang suting atau bekerja.

“Semalam itu dia masih minta jemput di rumah mama. Gue dah bilang masih suting. Tapi dia tetap minta jemput. Kalau nggak mau jemput minta cerai saja. Persoalannya seperti itu-itu aja,” ungkap pemeran sinetron Super Dede ini.  

Terekam juga komunikasi Dede dengan Karen, yang isinya Dede telah menjatuhkan talak tiga kepada Karen.

Iye Bismillah. Saya dede sunandar bin jojo sutardjo tanpa ada paksaan siapa pun dan dengan keadaan sehat walafiat memutuskan untuk bercerai dengan karen hertatum binti jaelani,” isi WA Dede kepada Karen.

KEYWORD :

Dede Talak Tiga Karen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :