Kamis, 25/04/2024 18:36 WIB

Guardiola Pengen Kane Jadi Pengganti Aguero

Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan memandang striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai pengganti ideal Sergio Aguero.

Harry Kane (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan memandang striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai pengganti ideal Sergio Aguero.

Kane mengalami masalah cederanya selama musim 2019-20 tetapi masih mencetak 24 gol dalam 34 penampilan untuk Spurs, sementara dia sekarang telah mencetak 188 gol dalam 287 pertandingan untuk klubnya saat ini secara total.

Menurut The Sun, Guardiola menganggap Kane sebagai target pilihan pertamanya untuk mengambil alih tempat Aguero, tetapi pelatih Spanyol itu menerima bahwa `tidak mungkin` merekrut kapten Inggris musim panas ini.

Alhasil, The Citizens disebut -sebut akan memfokuskan perhatiannya pada Lautaro Martinez , yang menikmati musim 2019-20 yang mengesankan bersama Inter Milan, mencetak 21 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona juga diyakini sangat ingin merekrut pemain internasional Argentina itu, yang berarti bahwa City berpotensi kehilangan dua target serangan utama mereka musim panas ini.

Awal tahun ini, Kane mengakui bahwa dia mungkin ingin meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat jika dia merasa klub tidak lagi menuju ke arah yang benar.

KEYWORD :

Harry Kane Pep Guardiola Sergio Aguero




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :