Sabtu, 20/04/2024 01:09 WIB

Demi Bintang Lille, MU Siap Berlomba dengan Arsenal

Manchester United dilaporkan berusaha mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain Lille, Gabriel Magalhaes.

Pemain Lille, Gabriel Magalhaes

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan berusaha mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain Lille, Gabriel Magalhaes.

The Gunners diyakini berada di posisi terdepan untuk mendaratkan bek tengah, yang diperkirakan akan meninggalkan klub Prancisnya dengan kesepakatan £ 22 juta sebelum akhir bulan.

Namun, menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, United kini telah membuat langkah untuk melabuhkan pemain Brasil itu, dengan mengadakan pembicaraan dengan perwakilannya mengenai kemungkinan kesepakatan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diyakini tertarik untuk membawa bek tengah ke klub musim panas ini karena ketidakpastian seputar masa depan Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones.

Gabriel, yang juga dikaitkan dengan Napoli saat tim Italia itu mencari pengganti jangka panjang untuk Kalidou Koulibaly , membuat 34 penampilan untuk Lille musim lalu, termasuk enam pertandingan Liga Champions.

Sementara itu, United dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan baru yang menguntungkan dengan Dean Henderson.

KEYWORD :

Gabriel Magalhaes Manchester United Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :