Kamis, 18/04/2024 07:08 WIB

Zeneos Milano, Ban Khusus untuk Yamaha NMax

Gajah Tunggal hadirkan Zeneos Milano dengan ukuran lebih lebar dengan ukuran 120/70-13 depan dan belakang 130/70

Zeneos Milano, Ban Khusus untuk Yamaha NMax (Autos)

Jakarta, Jurnas.com - Pengguna motor Yamaha NMax kini bisa tenang karena sudah ada pilihan untuk ban yang berkualitas. Produsen ban PT Gajah Tunggal sedang kembangkan ban motor Zeneos Milano yang buat pilihan karet roda untuk NMax makin beragam.

"Saat ini kami sedang melakukan pengembangan ukuran dari ban Zeneos Milano yang sangat banyak diminati di Indonesia dan juga Filipina, yakni ukuran standar 110/70-13 dan 130/70-13," ungkap Senior Brand Executive & Prooduct Development PT Gajah Tunggal Tbk. Dodiyanto dalam keterangan resminya, Kamis (20/8/2020).

Gajah Tunggal telah menghadirkan IRC Exato untuk pengguna ban Nmax Indonesia dan Filipina. Mereka juga menghadirkan Zeneos Milano dengan ukuran lebih lebar dengan ukuran 120/70-13 depan dan belakang 130/70.

Seperti dikutip dari situs resmi Gajah Tunggal, Zeneos dibuat dengan menggabungkan teknologi AGD (Advance Grip Design) dan kompon HSG (High Speed Grip) sehingga ban tersebut memiliki nilai seni untuk setiap produknya.

Zeneos dibuat untuk setiap pengendara yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan sebagai bagian dari aktivitas dan gaya hidup mereka. Setiap produk Zeneos telah mendapatkan sertifikasi domestik maupun internasional berupa SNI, ISO, DOT dan E-Mark.

Berikut pilihan ban Yamaha Nmax 2020:

>Pirelli Angel Scooter
>Pirelli Evo 21 & 22
>Metzeler
>Corsa Platinum M5
>Aspira Premio Sportivo
>Bridgestone Battlax SC
>Maxxis MA-F1ST
>Michelin Pilot Street
>Zeneos Milano

KEYWORD :

Ban Motor Yamaha NMax Zeneos Milano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :