Sabtu, 20/04/2024 07:14 WIB

Laksus Madar dan FPI Jakbar Gelar Tasyakuran Milad FPI ke-22

Menampilkan Hadroh Miftahul Qolby 

Milad FPI ke-22

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI Kembangan, bersama Laskar Khusus (Laksus) Madar DKI Jakarta akan menggelar tasyakuran Milad FPI ke-22, sekaligus milad Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke-55, dan HUT RI ke-75.

Acara tasyakuran yang menampilkan Hadroh Miftahul Qolby itu akan dihelat di Markas Laskar Khusus (Laksus) Madar DKI Jakarta, Jalan Flamboyan, Srengseng, Kembang, pada Senin 24 Agustus 2020 malam.

"Doa untuk keselamatan bangsa dan negara," demikian disampaikan dalam selebaran undangan acara yang diterima jurnas.com, Kamis (20/8/2020).

Adapun tokoh yang hadir diantaranya, al-Habib Muhammad Hanif bin Abdurahman Alatas, al Habib Ahmad bin Ali bin Sahil, serta para habaib dan ulama lainnya.

Terkait kondisi Covid-19 yang masih belum usai, panitia meminta agar jamaah yang hadir mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin dan tertib.

"Mohon untuk jamaah yang akan hadir memakai masker dan menggunakan protokol kesehatan yang disediakan panitia," demikian dijelaskan dalam selebaran undangan tersebut.

KEYWORD :

Milad FPI ke-22 Habib Rizieq Shihab Laksus Madar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :