Jum'at, 26/04/2024 06:45 WIB

Mobil

Beli Daihatsu Sigra Gratis Jasa Servis Hingga 30 Bulan

Bagi Anda yang tertarik beli mobil Daihatsu Sigra, kini ada kabar menarik terkait biaya jasa perawatan.Apa itu? Simak ulasan berikut
 

Daihatsu Sigra / ADM

Jakarta - Bagi Anda yang tertarik beli mobil Daihatsu Sigra, kini ada kabar menarik terkait biaya jasa perawatan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, menyatakan, setiap konsumen yang membeli Daihatsu Sigra berhak mendapatkan gratis jasa servis hingga 30 bulan.

Melihat antusiasme pasar yang cukup tinggi terhadap produk LCGC (low cost green car) buatannya itu, ADM berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik bagi setiap pembeli Daihatsu Sigra.

“Kami ingin agar para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Amelia, minat pasar domestik ini dibuktikan dengan pencapaian jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Daihatsu Sigra hingga per 18 September 2016, yang mencapai 12.414 unit.

Untuk itu guna lebih menjamin kepuasan pelanggan Daihatsu Sigra dalam perawatan berkala, ADM memberikan garansi selama tiga tahun atau 100.000 Km, dan gratis jasa servis selama 30 bulan atau 50.000 Km. Tidak sampai di situ, Daihatsu juga menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 Km.

Adapun jenis oli yang direkomendasikan, yakni 0W-20, dengan alternatif pilihan berjenis 5W-30 atau sama dengan model Daihatsu lainnya. Mengenai harganya sendiri, untuk tipe oli 0W-20 dijual Rp120 ribu dan tipe 5W-30 ditawarkan dengan harga Rp92 ribu.

Melalui layanan pergantian oli ini, para pemilik Daihatsu Sigra akan mendapat keuntungan selain gratis jasa servis 30 bulan, karena harga oli Daihatsu diklaim lebih terjangkau. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM PT Astra Daihatsu Motor Sigra Astra Daihatsu Sigra Daihatsu Sigra MPV LCGC Daihat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :