Selasa, 16/04/2024 12:24 WIB

Ajax Pengen Bawa Suarez Kembali ke Belanda

Ajax sangat tertarik untuk mencapai kesepakatan dengan mantan pemain mereka, yang mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan untuk tim Belanda

Ekspresi Suarez usai dikalahkan Granada (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Ajax dilaporkan mencoba untuk membawa striker Barcelona Luis Suarez kembali ke Eredivisie selama jendela transfer musim panas.

Setelah kekalahan telak Barcelona di Liga Champions dari Bayern Munich, masa depan beberapa bintang Blaugrana dipertanyakan di tengah laporan bahwa raksasa Catalan telah menempatkan semua pemain kecuali empat pemain dalam daftar transfer.

Sementara spekulasi seputar kepindahan pemain Inter Milan Lautaro Martinez telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, Suarez diperkirakan akan pindah, dengan kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Camp Nou akan berakhir musim panas mendatang.

Menurut Foot Mercato, Ajax sangat tertarik untuk mencapai kesepakatan dengan mantan pemain mereka, yang mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan untuk tim Belanda itu antara 2007 dan 2011.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa langkah karir Suarez berikutnya masih diselimuti ketidakpastian, tetapi diperkirakan akan ada pembersihan massal di Barcelona setelah akhir yang menyedihkan dari musim 2019-20.

Meskipun berjuang dengan cedera untuk sebagian besar musim terakhir, Suarez tetap berhasil menorehkan 21 gol dan 12 assist untuk Barcelona di semua kompetisi.

KEYWORD :

Ajax Amsterdam Luis Suarez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :