Jum'at, 19/04/2024 14:06 WIB

Kisruh Jolie dan Brat Pitt, Apa Hubungannya dengan FBI?

Istri Pitt, Angelina Jolie, mengajukan permintaan cerai pada hari Senin karena terdapat perbedaan yang tidak bisa diselesaikan.

Jakarta- Kisruh rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt, tidak hanya berhembus kaitannya dengan ada pihak ketiga yang menyebabkan pengajuan gugatan cerai Jolie kepada suaminya. Ternyata ada hal baru Badan penyelidik federal Amerika Serikat (FBI) yang sedang lakukan penyelidikan.

Loh, FBI sedang mengumpulkan informasi terkait dugaan kejadian yang melibatkan Brad Pitt dan anak-anaknya di pesawat pribadi minggu lalu. Dan FBI menyatakan sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan penyelidikan terkait anak-anaknya.

Istri Pitt, Angelina Jolie, mengajukan permintaan cerai pada hari Senin karena terdapat perbedaan yang tidak bisa diselesaikan. Jolie meminta hak pemeliharaan atau pengasuhan fisik ke enam anak pasangan itu, dan meminta hakim untuk memberikan hak berkunjung bagi Pitt.

Diberitakan BBC, FBI menyatakan, tentang tuduhan di dalam jurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat; khususnya, pesawat yang membawa Brad Pitt dan anak-anaknya. “ FBI melanjutkan pengumpulan fakta dan akan mengkaji apakah sebuah penyelidikan pada tingkat federal akan dilakukan".

Pitt, lewat majalah People, mengatakan sedih karena Jolie meminta cerai dan menambahkan, "Yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami."

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :