Jum'at, 19/04/2024 23:12 WIB

Berpetualang dengan Xpander di Era New Normal

Mitsubishi Xpander yang memiliki sejumlah keunggulan dan fitur hingga bisa menggaransi kenyamanan plus keamanan Anda selama berpetualang

Mitsubishi Xpander di Destinasi Wisata Yogyakarta (Iman Rahman)

Jakarta, Jurnas.com - Pandemi Global Virus Corona (Covid-19) membuat seluruh lini kehidupan berubah dan kita dipaksa untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini karena Covid-19 tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, angka kematian dari Virus ini masih menujukkan tren penaikan. Olehnya, kondisi ini membuat kita harus berdiam dirumah

Penting bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat, pola makan sehat, istirahat dan olahraga yang cukup, serta benar-benar membatasi aktivitas di luar rumah

Segala aktifitas dilakukan di rumah, dari bekerja hingga Ibadah pun dilakukan di rumah saja. Imbasnya, rasa bosan dan penat langsung menghinggapi kita, apalagi yang memang menjadikan berpetualang sebagai pilihan untuk melepas penat.

Namun, dengan tren pandemi ini, berjalan-jalan atau berpetualang di destinasi wisata atau keramaian bukanlah pilihan. Namun, jika memang penat sudah di ubun-ubun, maka pilihan jalan-jalan pun bisa harus dilakukan dengan sejumlah persyaratan

Ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin berpetualang di era New Normal atau Kehidupan baru ini. Kita harus dengan ketat menjalankan Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Jika kita berada di luar rumah atau di tempat keramaian maka harus selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal dua meter dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Hal kedua, kita ingin melepas penat, sebaiknya tempat yang dipilih adalah tempat-tempat wisata alam luar yang memungkinkan terjadinya jarak dengan orang lain.

Dan kalau pun terpaksa memilih tempat wisata yang ramai maka pilihan menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan menjadi hal wajib dilakukan.

Nah, di Era New Normal ini memilih tempat liburan wisata alam seperti di pegunungan dan destinasi wisata lainnya membutuhkan kendaraan yang bisa menjawab semua kebutuhan.

Nah ini semua terjawab dengan Mitsubishi Xpander yang memiliki sejumlah keunggulan dan fitur hingga bisa menggaransi kenyamanan plus keamanan Anda selama berpetualang.

Deretan Mitsubishi Xpander (Iman Rahman)

Mitsubishi Xpander miliki ground clearance 200 – 205 mm membuatnya punya daya jelajah yang cukup baik di medan off road ataupun pegunungan.

Mesin yang bertenaga buat Xpander dengan mudah melibas semua kontur jalan. Apalagi didukung oleh rancang bangun sasis canggih, yang hadirkan suspensi stabil namun tetap empuk.

Jika Anda membawa keluarga atau miliki anak, baris ketiga bisa dilipat hingga menambah kelegaan bagi anak-anak untuk bermain dan mencegah rasa bosan selama perjalanan. Pastinya, dengan keheningan kabin, aktifitas Anda di dalam mobil tidak terganggu meski kondisi sedang hujan sekalipun.

Fitur yang beri rasa aman adalah DDual SRS-Airbag dan Teknologi Rem Canggih ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution).

Xpander juga dilengkapi fitur Active Stability Control (ASC) yang menjaga stabilitas mobil saat menikung pada kecepatan tinggi, sehingga mobil tidak mengalami under-steer atau over-steer.

Fitur Hill Start Assist Control (HSA) mencegah mobil mundur saat harus berhenti di tanjakan, misalnya karena terjebak macet di tanjakan. Selain itu, Sabuk pengaman sudah disediakan dengan desain 3-titik untuk semua penumpang, termasuk penumpang tengah di baris kedua.

Namun, sebelum mulai berpetualang, Anda harus memastikan kondisi Mobil prima dan aman untuk dipacu pada semua medan. Jangan lupa bawa kartu e-money untuk membayar akses jalan tol dan hal utama pastikan kondisi Anda prima karena jika sedang kurang fit dan imun lemah maka akan mudah terserang Virus Corona.

KEYWORD :

MMKSI Mitsubishi Xpander New Normal Petualang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :