Jum'at, 19/04/2024 17:57 WIB

Jembatan Penyeberangan Pasar Minggu Ambruk, 9 Orang Jadi Korban

Hujan disertai angin lebat yang terjadi di sejunlah wikayah di Jakarta, mengakibatkan ambruknya jembatan penyeberangan di Pasar Minggu.

Jakarta - Hujan disertai angin lebat yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta, mengakibatkan ambruknya salah satu jembatan penyeberangan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016). Peristiwa naas tersebut tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, para pengguna yang kebetulan melewati jalan disekitar jembatan menjadi korban.

Menurut informasi salah satu saksi mata di lokasi, Taufik (27) menyebutkan setidaknya 9 orang menjadi korban terkena reruntuhan jembatan. Hanya saja, hingga saat ini belum bisa dipastikan mengenai nasib kesembilan orang yang terkena genjetan jembatan.

"Enggak tau mas. Yang pasti tadi ada sekitar 9 orang yang terjepit," ucap Taufik di dekat lokasi reruntuhan jembatan penyeberangan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu sore (24/9/2016).

Sementara menurut saksi mata lain yang tak menyebutkan namanya menyebutkan salah satu dari kesembilan orang meninggal dunia. Walaupun kebenaran informasi tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Sejauh ini, keseluruhan korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit. Tak ada keterangan lanjutan terkait Rumah Sakit yang dijadikan tempat untuk menampung korban.

KEYWORD :

#Jembatan Pasar Minggu Ambruk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :