Kamis, 25/04/2024 04:15 WIB

Mobil

Feni Rose Naksir Mitsubishi Pajero Sport

Aktivitas menjadi seorang artis membuat Feni Rose banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Hal ini tentu saja membuatnya butuh kendaraan nyaman untuk menemaninya setiap saat.
 
 
 
 
 
 

Acara peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport / KTB

Aktivitas menjadi seorang artis membuat Feni Rose banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Hal ini tentu saja membuatnya butuh kendaraan nyaman untuk menemaninya setiap saat. Dan pilihan presenter cantik ini jatuh pada All New Pajero Sport.

“Saya naksir sama mobil ini, dan sepertinya saya mau ambil yang baru, karena kebetulan anak yang paling besar juga baru kuliah di Bandung,” ungkap Feni, saat peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Alumni Universitas Indonesia ini mengungkapkan, Pajero Sport sesuai dengan kebutuhan keluarga dan aktivitas kesehariannya. Pasalnya dengan bodi besar, mobil ini aman jika melintas banjir.

“Mesin mobil ini suaranya juga tidak terlalu bising, bahkan hampir tak terdengar,” ucapnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi All New Pajero Sport hadir dengan desain baru dan modern. SUV jagoan Mitsubishi ini telah menyematkan grille chrome yang menyatu dengan LED Headlamp yang dilengkapi Daytime Running Lights serta Headlamp Washer.

Untuk bagian kabin, Mitsubishi All New Pajero Sport hadir dengan desain baru dan dibalut jok kulit serta fitur power seat adjuster. Bagian kemudi SUV ini didesain 4-spoke yang dilengkapi fitur audio steering switch, multi around view monitor control, MID mode selector, Tilt dan Telescopic Steering.

Bicara soal harganya, SUV jagoan Mitsubishi ini ditawarkan mulai Rp446 juta (tipe Exceed 4x2 AT) hingga Rp623 juta (tipe Dakar 4x4 AT). [rafa]

KEYWORD :

Feni Rose Mitsubishi Pajero Sport Mitsubishi Pajero Sport




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :