Jum'at, 19/04/2024 21:55 WIB

Pasangan Tika dan Dimas Belum Bulan Madu

Pasangan Dimas Aditya dan Tika Brivani masih belum bisa mewujudkan keinginannya. Mereka berdua belum punya waktu  bulan madu. Kenapa?

Tika dan Dimas Saat Melaksanakan Pernikahannya

Jakarta-Pasangan suami istri, Dimas Aditya dan Tika Brivani masih belum bisa mewujudkan keinginannya. Setelah menikah pada bulan agustus lalu, mereka berdua belum punya waktu yang pas untuk bulan madu. Padahal, pengantin baru ini sempat merencanakannya untuk liburan bersama melepas kelelahan dan kepenatan.

“Iya belum sempat bulan madunya. Soalnya habis nikah, sudah langsung ada kerjaan. Saya dan dia (Dimas), sama-sama suting. Jadi sampai sekarang masih coba cari waktu yang pas dan lama liburnya,” ucap Tika sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Tika, dirinya dan suami masih aktif untuk berakting. Bahkan ada beberapa kerjaan yang belum bisa dituntaskannya. Ia ingin, jika semua kerjaan selesai, baru bisa melaksanakan bulan madunya bersama, agar merasa lebih tenang dan nyaman. Tika mengaku, dirinya sudah kangen suting, setelah terakhir pada bulan Maret lalu.

"Soalnya kita berdua ngerasa, pinginnya suting terus. Saya sendiri sudah sejak bulan Maret lalu, terakhir suting. Karena persiapan pernikahan. Malah sekarang, lagi padat-padatnya dapat jadwal suting. Jadi belum bisa terlaksana bulan madunya,” terang Tika.

Meski sibuk, Tika dan Dimas tetap berusaha untuk mencari waktu yang luang dan panjang, untuk bisa mewujudkan keinginan mereka sebagai pengantin baru.

KEYWORD :

Tika Brivani Dimas Aditya Belum Bisa Bulan Madu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :