Sabtu, 20/04/2024 16:05 WIB

Julia Perez Geram Dengan Pernyataan Kartika Putri Soal Gaston

Julia Perez merasa ada yang aneh dengan pernyataan temannya Kartika Putri. Dalam sebuah kesempatan, Kartika mengaku sudah bertemu dengan Jupe dan juga Gaston.

Jupe Dan Kartika Putri Berteman Dekat

Jakarta-Julia Perez merasa ada yang aneh dengan pernyataan temannya Kartika Putri. Dalam sebuah kesempatan, Kartika mengaku sudah bertemu dengan Jupe dan juga Gaston. Lebih anehnya lagi, pertemuan itu untuk membicarakan tentang kedekatan Kartika dengan Gaston yangtelah menjadi mantan suaminya.

“Aneh. Saya aja bingung, kapan bertemunya? Bertiga lagi. Perasaan nggak ada deh si Gaston. Batang hidungnya aja nggak kelihatan. Karput maunya apa, kok sampai ngaku ada pertemuan bertiga. Yang adakan, saya doang ketemu dia di acara pesta Gilang Dirga,” ungkap Jupe, di kawasan Tenden, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Jupe, pernyataan Kartika itu sepertinya hanya ingin membuat sebuah sensasi saja, agar menjadi sebuah pemberitaan. Ia sendiri merasa, tidak terlalu penting untuk membahas soal Gaston lagi.

“Saya sih sudah nggak mau tahu. Dia (Gaston) mau sama siapa kek. Yang penting jangan sama saudara saya aja. Kalau sama orang lain silahkan saja. Lagian, Karput kaku banget sih. Biasa aja kali, dunia kayak begini. Dia mau sama Gaston, silahkan saja. Jangan bawa-bawa saya,” ujar Jupe sedikit heran.

Namun demikian, Jupe tetap tak ingin mempersoalkan hal ini kepada Kartika. Ia tetap menjaga hubungan pertemanan yang baik. Hanya saja ia menyesalkan, dengan pernyataan Kartika tentang pertemuan itu.

“Iya, semoga nggak bawa-bawa saya lagi deh soal urusan gitu,” cetus Jupe

KEYWORD :

Jupe Kartika Putri dan Gaston




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :