Sabtu, 20/04/2024 06:29 WIB

Rumor Ronaldo Gabung Barcelona Terbantahkan

Tawaran itu bahkan termasuk potensi kepindahan yang mengejutkan ke Barca , menandatangani kontrak dengan mantan rival sengit timnya

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Impian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain bersama di Barcelona sudah berakhir sebelum dimulai, dengan perwakilan Ronaldo menyangkal bahwa pemain asal Portugal ingin meninggalkan Juventus.

Dalam beberapa minggu terakhir Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, kepergian Juventus tersingkir dari Liga Champions. Bahkan ia disodorkan beberapa tawaran fantastis.

Tawaran itu bahkan termasuk potensi kepindahan yang mengejutkan ke Barca , menandatangani kontrak dengan mantan rival sengit timnya dan bekerja sama dengan musuh jangka panjangnya Messi.

Namun tampaknya itu tidak akan terjadi, lantaran outlet Spanyol AS mengklaim sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengatakan rumor tersebut "sepenuhnya salah."

Bukan hanya Barcelona yang tidak akan mendatangkan mantan bintang Real Madrid itu, dengan laporan yang menyebutkan bahwa sang pemain dan keluarganya bahagia di Turin dan dia `tidak berniat pergi.`

Pembicaraan tentang kepindahannya dipicu oleh jurnalis Spanyol Guillem Balague, yang mengklaim bahwa Juventus ingin menjual pemain tersebut untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Kesepakatan pemain berusia 35 tahun itu berlaku hingga 2022 dan dia dikabarkan mendapat sekitar £ 28 juta per tahun, yang berarti dia akan mendapatkan hampir empat kali lebih banyak daripada penerima teratas klub berikutnya Matthijs de Ligt.

Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas 2018, setelah memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut dengan tim Spanyol dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Dia menandatangani kontrak dengan tujuan memenangkan gelar Eropa untuk Nyonya Tua, yang belum memenangkannya sejak 1996, tetapi segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

Maurizio Sarri bahkan minggu lalu dipecat setelah pemain Italia itu disingkirkan di babak 16 besar Liga Champions oleh Lyon, hanya beberapa minggu setelah ia memenangkan gelar liga pertamanya.

Juve telah menggantikan mantan manajer Chelsea dengan Andrea Pirlo, meski mantan gelandang klub itu tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih profesional.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Klub Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :