Kamis, 25/04/2024 05:32 WIB

Mobil

Tiga Pasangan Pelanggan Kia Liburan Gratis ke Korea Selatan

Sebanyak tiga pasangan pelanggan setia Kia asal Indonesia berhasil mendapat kesempatan berlibur gratis ke Korea Selatan, sebagai pemenang program Kia Customer Loyalty 2016.
 

Tiga Pasangan Pelanggan Mobil Kia di Korea Selatan / KMI

Jakarta - Sebanyak tiga pasangan pelanggan setia Kia asal Indonesia berhasil mendapat kesempatan berlibur gratis ke Korea Selatan. Ketiga pasangan pemenang tersebut keluar sebagai pemenang program Kia Customer Loyalty 2016.

Program yang diperuntukan bagi pelanggan Kia ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan, mulai 5-23 September 2016. Terdapat 180 pelanggan Kia dari 38 negara mendapatkan kesempatan mengunjungi Korea Selatan, yang dibagi dalam dua grup. Adapun ketiga pasang pelanggan asal Indonesia tersebut akan melakukan perjalanan pada 5-9 September 2016.

PT Kia Mobil Indonesia (KMI), sebagai agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia turut berpartisipasi melalui program lokal bertajuk ‘Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya’ dengan Grand Prize liburan gratis ke Korea Selatan untuk dua pasang pemenang selama empat hari.

Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016.

“Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia,” ,” ujar Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia, di Jakarta, Jumat (23/9).

Dengan adanya program ini, Suwandi, berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia, berbagi pengalaman positif serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia.

Setiap pelanggan setia Kia yang terpilih dalam program Kia Customer Loyalty 2016 berkesempatan mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum, dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea. Selatan.

Nantinya para pemenang juga akan mengikuti Welcome Party dan berkunjung ke pabrik Kia untuk melihat proses keseluruhan dari pembuatan kendaraan Kia serta melakukan test drive mobil baru.

Tak hanya itu, ketiga pemenang program Kia Customer Loyalty 2016 juga akan mengunjungi pabrik baja dan melihat proses pembuatan baja guna memahami struktur resirkulasi sumber daya ramah lingkungan. [rafa]

KEYWORD :

Kia PT KMI Kia Mobil Indonesia Mobil Baru Kia Servis mobil Kia Liburan Gratis Ke Korea Kia Mot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :